Senin, 29 Mei 2017

Gunung Batur Kintamani Bali Indonesia - samlimo photography

     Foto ini saya ambil saat saya naik kepuncak Gunung Batur Kintamani Bali Indonesia Tahun 2016, waktu itu Sebelum Bulan Puasa, Saat itu saya menggunakan Camera Nikon D90 + Lens 18-105mm Nikor, Kita naik kepuncak Gunung Batur Sekitar Pukul 03:30, Kita Jalan Kaki Bersama Rombongan lain yang punya tujuan sama naik kepuncak Gunung Batur. Dan Ternyata Tourist Mancanegarapun banyak Yang Naik juga, Kita Sampai Puncak Sekitar Pukul 05:30, Karena Kita ingin sama-sama menikmati Sunrise Diatas Puncak Gunung Batur Kintamani Bali,dan kita memotrait Model Cople Yang Kita Ajak Naik Kepuncak, Pukul 08:00 Kitapun Mulai Bergegas Turun Menuju Terminal Tempat Kita Berkumpul Saat Kita Mau Berangkat, yaitu Pasar Agung.
   
     Alhamdulillah Semua Kembali Dengan Selamat Dan Bahagia, meski lelah terus menyapa dalam perjalanan kita yang kita buat tenang dan penuh dengan canda tawa. Luar biasa ini adalah Pertama kali dalam hidup saya naik Kepuncak Gunung.

     Bali,,memang menyimpan banyak kenangan untuk manusia Desa Berasal dari Jawa Barat, Yaitu Saya Sebagai Orang Yang Bekerja Di Denpasar Bali. Terimakasih Teman-teman sudah mengajak Saya Naik Kepuncak Gunung Batur Bali.

Writed May 29'2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Sukabumi