Senin, 12 Juni 2017

Sunset At Geopark Ciletuh Sukabumi Jawa Barat

     Foto ini saya ambil hampir mau Maghrib, Ketika Saya Ngobrol-ngobrol, Mereka adalah Kakak Dan Adik-adiknya Yang Sedang Menikmati Sunset duduk Diatas Batu Besar Dengan Area Pesawahan Yang Terhampar Begitu Luas, Yang Dilihat dari Bukit ini adalah Sawah dan Laut, Sangat Indah Memang Kita Ngobrol Diatas Batu Itu, Sebelumnya Kalian Tidak Sadar kalau kalian saya Jepret dan saya abadikan, maafkan saya tidak bilang memotrait  kalian.

     Luar Biasa Ketika Saat Saya Main Kerumah Sahabat SMA Saya, Yang Berada Di Daerah Ciwaru Palampang, Tepatnya Geopark Ciletuh, Dan saya diajak jalan-jalan sore untuk menikmati suasana sore di area pariwisata Geopark Ciletuh yang Luar Biasa indah dan begitu Banyak Dikunjungi Orang Dari Luar Daerah Sukabumi.

     Terimakasih Kawan Baiku, Semoga Kau Selalu Dalam Kebaikan Dan Ketulusan,
meski ada beberapa cerita yang membuat kita seolah takan berkawan lagi seperti dulu, biarkan semua mengalir dengan waktu dan kenyataan hidup, karena saya yakin Tuhan Punya Cerita yang lebih baik dari ini, semoga kita semua selalu dalam Lindungan Tuhan, Amin

copyright 2016

1 komentar:

Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Sukabumi