Rabu, 14 Juni 2017

Geopark Ciletuh - Pantai Palampang Ciwaru Sukabumi Jawa Barat

     Keindahan Yang Saya Rasakan Tidak Selalu Dalam Warna-Warni Alam Yang Menyejukan,
Hitam Putih Takan Sesejuk Warna-Warni Alam Yang Dipenuhi Ragam Warna Yang Membuatku Terasa Segar, Hitam Putih Itu Seolah Tidak Banyak Cerita. Ketika Melihatnya Yang Kurasakan Ialah Batas Waktu Yang Terbentang Begitu Jauh Sebelum Diriku Terlahir Kebumi.

     Secara Tidak Sadar Hitam Putih Membawaku Pada Pikiran Yang Begitu Lama Dan Kenangan Yang Begitu Kuat Terasa, Tidak Hanya Sekedar Indah Dilihat, Tapi,,,Sesekali Jiwa Awamku Bertanya Dalam Hati Tanpa Tau Letak Keindahannya Dimana, Kurang Pahamnya Cerita Dan Pesan Dalam Foto Tersebut, Ceritanya Terasa Pendek, Hanya Masa Lalu.
   
     Walau Begitu, Setelah Sadar Usia Dan Mengigat Masa Lalu, Dia Dan Aku Akan Tersenyum Bahkan Menangis, Usia Bumi Kita Ini Tak lagi Muda.

     Hitam Putih Itu Membawaku Pada Cerita Yang Sudah Sangat Lama Terlewati, Seolah Aku Hidup 1000 Tahun Lebih, Tuhan,,,Jiwaku Mengalun Dengan Pemikiran Religi Yang Terasa Begitu Kotor Dan Penuh Irama Penyesalan.
   
Hitam Putih Itu Seolah Sebuah Isyarat Kalimat Sahadat,

"Ashaduallaillahaillallah Waashaduanna Muhamudur Rasullullah".

     Hitam Putih Seolah Gambaran Hidupku Yang Terlahir Kedunia, Dimana Manusia Akan Melakukan Kesalahan Dan Kebenaran, Kebaikan Dan Keburukan.

Foto, copyright juli 2016
Writed Bulan Suci Ramadhan 15 Juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Sukabumi