Jumat, 26 Mei 2017

Keindahan Bulan Saat Dini Hari - samlimo photography

Foto Yang Saya Bagikan ini, Bukan Yang Direncanakan, Foto ini saya ambil sehabis saya ketemu teman lama dari Sukabumi, Dia adalah Teman SMA saya dulu Pada Tahun 2004, Dimana saya dan dia Ketemu Terakhir kalinya Saat masih Kuliah Semester 4 Dikampus Saya STISIP WIDYAPURI MANDIRI SUKABUMI tahun 2009, Dan pada akhirnya kita ketemu kembali, 17 Mei 2017 Di Legian Kuta Saat Dia Liburan kerja. Singkat Cerita,,,Saya Buru-buru pulang Dari Legian Kuta Ke Renon Denpasar Tempat Saya Bekerja, Karena Begitu Saya Chek Kunci Sambil Ngobrol-ngobrol, Saya Lupa Kunci Tempat Saya Kerja, Saya Lupa Dimana Saya Kantongi, Dalam Tas Saya chek Juga tidak ada, saya panik dan ga konsen, dan akhirnya saya pulang tergesa-gesa menuju Toko tempat saya bekerja, saya panggil Gojek Dengan Cepat Dan Buru-buru Melalui Hp saya, Saya Juga Telpon Driver Uber Yang Sebelumnya Antar Saya Ke Legian, Ahasil Tidak Diangkat, Di SMS tidak Dijawab, Saya Hanya Fokus Ingin Segera Sampai Ketoko, Takut Toko ada Yang Buka, Karena Kunci takutnya Tergantung Di Pintu Rolling Door, Begitu Saya Sampai Toko, Saya Bahagia,,karena Gembok Terkunci, Tapi Saya Ga Bisa Masuk Toko. Saya Merasa Yakin Kunci Ada Di Mobil Driver Uber.

     Pikiran saya, mau tidak mau saya harus nunggu sampai pagi, dan mendapat jawaban, duduk didepan Toko Keliling-keliling ga karuan, mondar-mandir,,,saya menatap langit sambil berdoa, semoga kunci ada dimobil Driver Uber, karena kalau tidak, besok pagi saya tidak bisa buka Toko dan saya Malu sama Boss Saya. Meski Panik,,,Tanpa Sadar Saya Menatap Ketimur, Ko Bulannya Indah Banget, Saya Keluarkan Pocket Nikon 9900s Saya Yang Dimana Cameranya belum Saya Bayar,,saya coba Shoot Dengan Focal Length 270mm, ternyata hasilnya Bagus Juga,,lumayan lah,,meski Bukan Camera Pro.

     Tiba-tiba saya penasaran juga kunci Toko Ada Dimana, saya chek dengan bener-bener TAS saya,,Kunci Ada Disaku Tas Saya Ternyata,,,Bahagia Yang Luar Biasa,,dan Ditambah Foto Bulan Yang Indah, Akhirnya Saya Masuk Toko, Saya Chek Foto Dilaptop,,saya Edit Dikit Dan Crop,,Ternyata Memang Bagus Untuk Saya Koleksi Dalam Perjalanan Photography Saya.

writed Friday May 26'2017 Menyambut Bulan Puasa Dan Sahur Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Sukabumi